SELAMAT DATANG DI BLOG RAPI LOKAL 03, BANJARAN, KAB.BANDUNG. RUKUN DI UDARA AKRAB DI DARAT DAN IMAN DI HATI. INSYA ALLAH, TGL 14 - 15 JULI 2012 AKAN DIADAKAN MUSLOK. KEPADA PARA ANGGOTA DIHARAPKAN KEHADIRANNYA PADA HARI DAN TGL TERSEBUT DI LOKASI : SAUNG ABAH, Kp.BUNUT, Ds.KIANGROKE, Kec.BANJARAN, KAB.BANDUNG. JAM : Pkl.19.00 WIB s/d SELESAI. TEMA : "MEMBANGUN KEBERSAMAAN & TERTIB BERORGANISASI"
Pembelian CD dan VCD Original Produksi ProAktif silahkan hubungi : 081386198449

Kamis, 01 Desember 2011

Memberikan Tiket Gratis Masuk HUT 31 RAPINAS

Untuk dapat berpatisipasi penuh dalam acara puncak HUT ke-31 RAPINAS, maka melalui rapat pengurus RAPI Lokal 03 Banjaran, Kab.Bandung, yang dilaksanakan pada hari Jumaat malam (18/11) di kediamanan Ketua Lokal (JZ10VSO), ditetapkan bahwa lokal akan memberikan tiket tanda masuk ke lokasi acara dengan gratis.



Dimana diketahui bersama, bahwa acara HUT ke-31 RAPINAS yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 Desember 2011, berlokasi di Tahura Ir.Juanda, Dago Pakar, Bandung. Dan setiap pengunjung yang ingin masuk areal objek wisata itu harus membayar tiket seharga Rp.15.000,-. Bagi sebagian anggota hal itu menjadi perhitungan tersendiri. Namun, bagi RAPI Lokal 03 Banjaran, setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya.

Melalui kesepakatan bersama antara pengurus dan anggota, maka diputuskan bahwa setiap anggota RAPI Lokal 03 Banjaran, Kab.Bandung dibebaskan biaya masuk ke lokasi acara tersebut. Adapun anggarannya diambil dari uang kas lokal.

"Jadi inilah jalan yang terbaik dan menjadi kesepakatan bersama antara pengurus dan anggota. Kebetulan kita memiliki uang kas. Namun, yang lebih terpenting adalah bagaimana kita dapat berpatisipasi dalam acara HUT RAPINAS. Karena ini adalah kebanggaan kita bersama sebagai anggota RAPI." jelas Odie S Agam (JZ10VSO).

Selain membebaskan biaya masuk, pengurus juga membiaya camping semalam secara cuma-cuma kepada anggota. (etw)  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

satu gerakan moral yang membuat saya salut sekalipun datang dari hanya markas lokal banjaran bandung.. untuk cara dalam menyambut semua tamu rapi dari jauh
semoga kebaikan anda menjadi pembelanjaran untuk panitia hut tahura keseluruhan.
Bravo rapi lokal banjaran

Anonim mengatakan...

mantap deh lokal 3 banjaran....

Posting Komentar