SELAMAT DATANG DI BLOG RAPI LOKAL 03, BANJARAN, KAB.BANDUNG. RUKUN DI UDARA AKRAB DI DARAT DAN IMAN DI HATI. INSYA ALLAH, TGL 14 - 15 JULI 2012 AKAN DIADAKAN MUSLOK. KEPADA PARA ANGGOTA DIHARAPKAN KEHADIRANNYA PADA HARI DAN TGL TERSEBUT DI LOKASI : SAUNG ABAH, Kp.BUNUT, Ds.KIANGROKE, Kec.BANJARAN, KAB.BANDUNG. JAM : Pkl.19.00 WIB s/d SELESAI. TEMA : "MEMBANGUN KEBERSAMAAN & TERTIB BERORGANISASI"
Pembelian CD dan VCD Original Produksi ProAktif silahkan hubungi : 081386198449

Rabu, 30 November 2011

RAPI Provinsi Jabar Menjadi Tuan Rumah HUT 31 RAPINAS

Suatu kebanggan tersendiri bagi RAPI Prov.Jawa Barat yang ditunjuk oleh RAPI Pusat untuk menjadi tuan rumah HUT ke-31 RAPINAS. Berbagai persiapan dilakukan oleh para pengurus RAPI Prov.Jabar yang dibantu para anggota dari wilayah dan lokal setempat. Persiapan matang dengan mengoptimalkan partisipasi para anggota RAPI pun dilakukan agar perhelatan nasional itu berjalan lancar. Rencananya, acara itu akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 3 Desember 2011 di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir.H. Juanda, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.


Selain acara seremonial, panita HUT ke-31 RAPINAS juga akan menyelenggarakan berbagai perlombaan. Seperti lomba paduan suara Mars RAPI, lacak sinyal mobil wisata 27 Mhz, dan lacak sinyal mini. Untuk kegiatan sosialnya, terdapat donor darah, bakti sosial, dan bazaar.

Sementara dalam daftar susunan kegiatan yang dikirim Ir.Agung Subur (JZ10AHK), Ketua Umum RAPI Provinsi Jawa Barat kepada redaksi melalui pesan singkat, menyebutkan panita juga mengadakan kegiatan camping bersama dengan acara puncak seremonial api unggun. Selain itu, para anggota RAPI yang datang dari seluruh nusantara akan dihibur dengan hiburan panggung.

Untuk keterangan lebih detail mengenai teknis pelaksanaan lomba, para calon peserta atau rekan-rekan RAPI yang ingin berpatisipasi di acara tersebut bisa menghubungi sekretariat JZ10ZZD, telepon dan faksimile : 022-7102957, email : rapida_jabar@yahoo.com. (etw)

.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kecewa dengan panitia. henceut bereum

Anonim mengatakan...

mung tiasa ngadugikeun pernyataan tamu ti nu jauh saurna : " ...bisa ku maafkan tak bisa kulupakan ..." perkawis pangadegna panitia tahura.. naha bet kitu atuhhh.

Anonim mengatakan...

wah eta di luhur komentar naon teu teh...
aya masalah naon kitu sareng hut rapi tahura...

duuuhh..
abdi rapi urang jawabarat ...
janteun ka babawa kieu...
isiiiiiiiiiiiinnn euy...
isiiiiiiiiiiiiiinnnnn .....

Anonim mengatakan...

tah kitu...pami pangalaman lokal jenten panitia nasional... ya hasilna siga pami lokal weh ngayaken hiburan...,

Posting Komentar