SELAMAT DATANG DI BLOG RAPI LOKAL 03, BANJARAN, KAB.BANDUNG. RUKUN DI UDARA AKRAB DI DARAT DAN IMAN DI HATI. INSYA ALLAH, TGL 14 - 15 JULI 2012 AKAN DIADAKAN MUSLOK. KEPADA PARA ANGGOTA DIHARAPKAN KEHADIRANNYA PADA HARI DAN TGL TERSEBUT DI LOKASI : SAUNG ABAH, Kp.BUNUT, Ds.KIANGROKE, Kec.BANJARAN, KAB.BANDUNG. JAM : Pkl.19.00 WIB s/d SELESAI. TEMA : "MEMBANGUN KEBERSAMAAN & TERTIB BERORGANISASI"
Pembelian CD dan VCD Original Produksi ProAktif silahkan hubungi : 081386198449

Jumat, 28 Januari 2011

Silatuhrami dan Latihan Mini Fox Hunting




Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal 03 Banjaran, Kab.Bandung merupakan salah satu lokal dari sekian banyak lokal di wilayah 22 Kab.Bandung yang tidak pernah sepi dari kegiatan. Setelah pelantikan pengurus yang baru periode 2010 – 2012, intensitas kegiatan semakin meningkat. Seperti kegiatan yang belum lama ini diselenggarakan, berupa sitaturahmi dengan mengundang beberapa lokal dan wilayah lain untuk berlatih Mini Fox Hunting. Kegiatan itupun sekaligus sebagai rekonsolidasi pengurus diawal tahun 2011.



Bertempat di kediaman JZ10VEJ di Banjaran. Para peserta kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi dan Rekonsolidasi RAPI Lokal 03 Banjaran, Kab.Bandung” tidak saja anggota RAPI Lokal 03, beberapa anggota dari lokal dan wilayah lain se provinsi Jabar turut hadir meramaikan acara tersebut. Diantaranya adalah rekan-rekan dari Cimahi, Kotamadya Bandung, Padalarang, Sumedang, Bandung Barat, Purwakarta, dan Garut.

Menurut, Eko TW (JZ10VEJ), kegiatan semacam ini diselenggarakan bertujuan agar kearaban antar sesama anggota RAPI lebih terjalin baik.

“Salah satu perangsangnya adalah dengan mengadakan latihan Mini Fox Hunting. Setiap pesertanya tidak dikenakan biaya pendaftaran, tetapi setiap pemenang diberikan hadiah. Besar kecilnya hadiah bukan menjadi ukuran, yang terpenting adalah kebersamaan. Alhamdulillah, jumlah pesertanya lumayan banyak. Artinya, kegiatan semacam ini memang harus terus diadakan agar tali silaturahmi kita tidak hanya sekedar di udara,” ujar Eko TW yang akrab disapa Embong ini.

Sementara, Odie S Agam (JZ10VSO), ketua RAPI lokal 03 pada kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada peserta dan tamu undangan yang telah perpatisipasi didalam acara tersebut. Dia juga menghimbau dan mengajak rekan RAPI dimanapun berada untuk pandai bersilaturahmi, karena dengan demikian akan terbangun budaya diskusi sehat untuk kemajuan organisasi.

Kegiatan silaturahmi disertai  “pemanis” latihan Mini Fox Hunting itu rencananya akan diselenggarakan secara berkala dan menjadi kalender per enam bulan. (etw)













1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap deh banyak kegiatan lokal 3 banjaran undang 2 rekan 2 rapi depok dong ah....kali2 saja ada waktu bisa ikut kegiatan..kontak saj jz10hba dengan panggilan bang beca nih ,no,hpnya 087881080155 atau ke 02192371055 ok ya salam rapi 51-55

Posting Komentar